Ucapan Pernikahan Islami

adsense 336x280
Ucapan Pernikahan Islami Untuk Sahabat - sobat pasti akan memberikan ucapan pernikahan pada teman sobat yang mau nikah Pada tulisan terdahulu sudah pernah dipublikasikan artikel tentang kata mutiara islam melalui blog ini. Pada kesempatan ini kembali kata ucapan akan dipublikasikan kepada sobat, yaitu tentang ucapan pernikahan Islami untuk sahabat.

Ucapan selamat menikah yang juga akan dibaurkan dengan kata ucapan pernikahan, serta ucapan selamat menempuh hidup baru ini tentunya sangat bermanfaat untuk sobat baca-baca, sekaligus dapat dijadikan sebagai bahan refrensi serta percontohan, ketika sewaktu-waktu sobat membutuhkan kata-kata terbaik untuk mengucapkan selamat pernikahan kepada sahabat sobat.

Ucapan Pernikahan Islami Untuk Sahabat

Untuk melihat secara lengkap berbagai kata ucapan pernikahan Islami untuk sahabat tersebut, maka berikut ini bisa sobat dapatkan melalui publikasi yang akan disampaikan dibawah ini:

kumpulan Ucapan Pernikahan Islami Untuk Sahabat

Selamat atas pernikahanya, mudah-mudahan Allah memberi dan melimpahkan atas kalian keberkahan.

Selamat atas pernikahan kalian, kami berdoa agar mudah-mudahan Allah mencurahkan keberkahan atasmu dan mudah-mudahan Dia mempersatukan kamu berdua dalam kebaikan.

Doa Rasulullah Saw pada pernikahan Ali Bin Ali Thalib dan Fatimah
"Semoga Allah SWT menghimpun yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua, kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka. Menjadikan sebagai pembuka pintu rahmat, sumber ilmu
dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat."

Ya Allah anugerahkanlah kepada mereka pasangan hidup dan keturunan yang menyejukkan hati mereka, dan jadikanlah mereka sebagai imam bagi orang-orang yang bertaqwa.

Ya Allah sempurnakanlah kebahagiaan kedua saudaraku ini
Dengan menjadikan pernikahan mereka sebagai ibadah kepada-Mu
Dan bukti pengikat cinta kepada Rasulullah

"Maha suci Tuhan yang telah menciptakan pasangan-pasangan semuanya, baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari diri mereka maupun dari apa yang tidak mereka ketahui." QS. 36:36

Selamat menempuh hidup baru
Semoga menjadi keluarga yang saqinah, mawaddah dan warrohmah
Mendapatkan keturunan yang sholeh dan sholeha
Diberikan rejeki yang berkah
Senantiasa dalam lindungan dan kasih sayang Allah SW

Demikianlah beberapa ucapan pernikahan Islami untuk Sahabat yang bisa kami publikasikan melalui postingan ini. Bagi sobat yang masih memiliki banyak waktu untuk membaca artikel lainnya di blog

adsense 336x280

0 Response to "Ucapan Pernikahan Islami "

Posting Komentar